Prajurit Yonmarhanlan IV Pertajam Kemampuan Menembak

Tanjung Pinang, PW: Dalam rangka mempertajam naluri sebagai prajurit Korps Marinir yang profesional, segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjung Pinang melaksanakan latihan menembak, di lapangan tembak Jl. Ciku Kel. Kampung Baru Kec. Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang Prov. Kepulauan Riau, Kamis (18/06/2020).

Latihan menembak yang merupakan bagian dari program Latihan Perorangan Dasar (LPD) tahun 2020 dengan menggunakan Senjata laras panjang jenis SS-1 yang dilaksanakan dari jarak 100 Meter dengan mengunakan tiga sikap yaitu sikap tiarap, sikap duduk, dan sikap berdiri. Masing-masing sikap dibekali 10 peluru dengan 3 peluru percobaan untuk koreksi perkenaan sebelum menembak dengan penilaian.

Selain itu dilaksanakan juga latihan menembak pistol yang diikuti para Perwira, anggota Provos dan staf Intelijen, di lapangan Tembak Pistol Yonmarhanlan IV, menembak pistol dilakukan dengan sikap berdiri pada jarak 25 Meter dan dibekali 10 peluru dengan 3 peluru percobaan.

Total Views: 383 ,

Related posts

Leave a Comment