Manfaatkan Waktu Luang PNS Kodim 1008/Tanjung Berkebun.

TANJUNG-PW: Menciptakan suasana yang bersih dan sehat di lingkungan kantor merupakan kewajiban setiap karyawannya. Demikian pula yang dilakukan PNS Kodim 1008/Tanjung.

Pada hari Jumat, 19 Juni 2020. Sekitar Pukul 09.00 wita PNS Kodim 1008/Tanjung melaksanakan kegiatan berkebun di taman halaman belakang Makodim. Para PNS Kodim 1008/Tanjung tersebut melakukan penanaman tanaman produktif diantaranya cabai, pakcoy, dan beberapa jenis lainnya.

Bukan kali pertama, memang kegiatan berkebun cukup sering dilakukan dan hasil panen pun sudah beberapa kali di rasakan.ujar salah satu PNS Kodim Tanjung.

“Taman belakang ini kami manfaatkan untuk berkebun sehingga menghasilkan sesuatu hal yang positif” Ucap Kapten Inf Suroto, Pasi Intel Kodim 1008/Tanjung mendampingi kegiatan berkebun.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang hijau dan bermanfaat. Terlebih saat pandemi covid-19 seperti saat ini, sayuran yang sehat dari hasil berkebun dapat dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan diri dan kegiatan berkebun dapat dijadikan alternatif kegiatan yang positif dalam mengisi waktu luang.

Di harapkan melalui kegiatan ini salah satunya dapat memotivasi masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong di sekitar rumah agar ditanami tanaman yang berguna.tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 199 ,

Related posts

Leave a Comment