KOSEKHANUDNAS IV GELAR DOA BERSAMA

Biak, PW: Dalam rangka mempercepat  pemulihan keadaan karena Covid-19 serta terlaksananya keselematan penerbangan dan kerja di seluruh jajaran TNI AU. Atas arahan pimpinan, personel serentak melaksanakan doa bersama di Mako kosekhanudnas IV (18/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bagi personel beragama islam di masjid Ar-Raudhah dipimpin Letkol Sus WIldan M. Wildan S.Ag dan di ruang rapat bagi yang beragama Nasrani dipimpin oleh Pelayan Firman Pendete Lawalata, S.Th.  Dengan tema Doa bersama dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan covid-19.

Acara diawali dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan membaca bacaan ayat suci Al-quran dan diakhiri dengan doa bersama. Dalam pelaksanaan doa bersama tersebut seluruh personel yang terlibat tetap memperhatikan protokal kesehatan diantaranya menjaga jarak, menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer.

Demikian halnya juga  bagi yang beragama Nasrani, dalam pelaksanaan doa bersama seluruh peserta doa bersama juga melakukan hal yang sama mengenai protokol kesehatan.

Dengan dilaksanakan doa bersama ini diharapkan Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini dapat segera berakhir selain itu  Keselamatan penerbangan dan kerja di seluruh jajaran TNI AU dapat terlaksana.

Total Views: 495 ,

Related posts

Leave a Comment