Danlantamal VI  Makassar Tinjau Mako  Baru  Lanal  Kendari

Kendari, PW: Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Kendari, Jumat, (19/6/2020).
Danlantamal VI dalam kunjungannya di terima langsung oleh Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos yang didampingi seluruh Perwira Staf Lanal Kendari.
Acara Kunker tersebut dikemas sangat baik, dimana diawali dengan kegiatan penanaman pohon lahan pertanian milik Spotmar Lanal Kendari yang berada di lapangan tembak Serka KKO Lambay desa Lalowaru kecamatan Moramo Utara kabupaten Konawe Selatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan Mako Baru Lanal Kendari.
Tujuan dari pada Kunker Danlantamal VI tidak lain untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personil maupun materil dari tiap-tiap Lanal, serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok Pangkalan.
Selain melakukan peninjauan pembangunan Mako Baru Lanal Kendari, Danlantamal VI didampinngi Kolonel Laut (P) Dedi Sugiato, ST.,MT., (Asrena Danlantamal VI) juga mengunjungi dermaga Patkamla Lanal Kendari.
Total Views: 212 ,

Related posts

Leave a Comment