Kosekhanudnas IV Gelar Latihan Menembak

Biak, PW: Bagi setiap prajurit kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki dan selalu diasah secara rutin serta terjadwal. Dengan kemampuan dasar itu diharapkan seluruh prajurit selalu siap dalam pelaksanaan tugas operasi, Latihan dilaksanakan di lapangan tembak Paskhas 468 Sarotama Biak (18/6).

Latihan menembak personel Kosekhanudnas IV dibagi menjadi dua grup diantaranya grup penembak pistol dan laras Panjang. kegiatan diawali dengan Apel Pagi, dilanjutkan pengarahan oleh personel Paskhas mengenai keamanan dalam menggunakan senjata serta teknik-teknik dasar menggunakan senjata.

Seluruh peserta menembak yang terlibat dalam latihan ini dipersiapkan sebagai atlet yang akan mewakili Kosekhanudnas IV dalam kejuaraan menembak yang diadakan oleh TNI maupun instansi lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb. Safeano Cahyo Wibowo S.T.,Exc.Dipl.SS dan Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos .

Total Views: 1637 ,

Related posts

Leave a Comment