Danramil Persiapan Moswaren Komsos Dengan Kabagops Polres

Sorong Selatan PW: (18/06/2020) – Danramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Letda Inf Wagianto melaksanakan komunikasi sosial dengan Kabagops Polres Sorsel Akp Nur Makmur dan Ka kampung Bumi Ajo bapak Hariono, bertempat di Kampung Bumi Ajo Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.

Komunikasi sosial ini memmbahas keamanan dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan. “Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, kami aparat keamanan berharap Kepala kampung dapat mengendalikan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, selalu jaga kerukunan antara satu sama lainnya dan jika ada permasalahan agar diselesaikan dengan kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tidak diharapkan” Terang Danramil.

Pembahasan keamanan ini dihadiri oleh Kasatbimas Polres Sorsel Iptu S. Manggiri, Kaposko polres Sorsel Ipda Dwi Maryanto, Kapospol Moswaren Aipda Eko. Sdan Kapuskesmas bapak Supriono. Dengan harapan semua akan selaras dengan yang direncanakan.

Kabagops Polres Sorsel Akp Nur Makmur mengatakan kita semua mempunyai jabatan dan tugas pokok berbeda Kepala Kampung juga mempunyai peran penting dalam mengendalikan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, dengan adanya TNI-Polri di wilayah binaan akan mendukung program – program seperti dari tim medis dalam menangani penyebaran covid – 19 hingga keamanan dilingkungan. Tutupnya.

Total Views: 242 ,

Related posts

Leave a Comment