Cegah Covid – 19, Danramil Persiapan Kebar Himbau Warga Binaan

Tambrauw PW: (18/06/2020) – Danramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Lettu Kav Yudia melaksankan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Kampung Jandurau Kabupaten Tambrauw.

Danramil Lettu Kav Yudia dalam monitor wilayahnya dengan sengaja mendatangi rumah Bapak Carlo, bincang – bincang pun terjadi Lettu Kav Yudia menghimbau warganya agar tetap tenang namun waspada dengan virus corona ini. Menangkal penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak. Terang Danramil.

Bapak Carlo mengatakan kami yang berada dikampung ini mendampatkan informasi – informasi yang akurat hanya dari pemerintah kampung dan kami juga bersyukur Bapak TNI datang kesini membawa informasi. Kami akan menjalankan kebijakan Pemerintah yang selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.

Lettu Kav Yudia menambahkan “kami aparat teritorial akan terus memberikan informasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran covid – 19 dan tetap menjaga masyarakat hingga sekarang kita disini dilingungi Tuhan Yang Maha Esa masih dijauhkan dari virus corona. Harapan kita semoga bangsa indonesia terbebas dari virus corona. Tutupnya.

Total Views: 288 ,

Related posts

Leave a Comment