Anggota Koramil Persiapan Klamit Ajak Warganya Aktifkan Poskamling

Sorong Selatan PW: (18/06/2020) – Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Didin melaksanakan komunikasi sosial bersama warganya, bertempat di Kampung Klamit Kabupaten Sorong Selatan.

Dalam kesempatan Babinsa Serda Didin komsosnya membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, bahwa kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di kampung klamit nyaman menjalankan kehidupan. Terangnya.

Lebih lanjutnya Babinsa mengajak warga melakukan patroli secara rutin setidaknya setiap satu jam sekali dengan aktifnya pos kamling maka kampung lebih aman lagi. Dengan ada warga yang patroli dapat mengawasi keluar masuknya orang dilingkungan dan mencatat dan melaporkan jika ditemukan kejanggalan.

Bapak Tito mengatakan kita masyarakat pasalnya tidak ingin wilayah binaannya terjadi pencurian atau peristiwa yang menyedihkan. Apa yang disarankan oleh Bapak Babinsa adalah benar, sebelum ada kejadian lebih baik kita menjaga lebih ekstra. Kami juga berterimakasih kepada Bapak TNI ( Koramil Persiapan Klamit) yang peduli dengan keamanan kampung klamit.

Total Views: 172 ,

Related posts

Leave a Comment