Berbagi Berkah, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Makanan Kepada Anak-anak Panti Asuhan

Sorong PW: Upaya mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaanya terus dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Malasom Koramil 01/Sorong Timur Serma Hadi Sucipto yang sekaligus juga menyerahkan sumbangan berupa nasi kotak kepada panti asuhan Ummar Bin Khatab yang ada di wilayah binaannnya yakni di Jln. Wortel Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Kamis (18/06/2020).

Babinsa mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan masyarakat serta melaksanakan sedekah dengan niat tulus berbagi dalam kebersamaan. “Agama menganjurkan kita bersedekah. Insya Allah, tidak bakal miskin jika bersedekah dan pasti hidup kita tambah berkah,” ucap Babinsa

“Jangan dilihat jumlah dan nominalnya, semoga bisa bermanfaat bagi adik – adik di panti asuhan dan ini bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” imbuhnya.

Sementara, pimpinan yayasan panti Asuhan Ummar Bin Khatab, Bapak H. Gamarudin mengatakan, terima kasih untuk bantuan dari bapak Babinsa Koramil 01/Sorong Timur Serma Hadi berupa sembako semoga bisa bermanfaat bagi anak – anak panti. “Kebutuhan bahan – bahan pokok harganya naik drastis, dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi biaya pengeluaran. Semoga bisa membawa berkah kepada bapak Babinsa dan anak – anak di sini.

Total Views: 124 ,

Related posts

Leave a Comment