SATGASMAR AMBALAT XXV LAKSANAKAN LATIHAN BELA DIRI KARATE

(Sebatik) PW :  Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV yang berada melaksanakan latihan bela diri Karate di Lapangan Desa Tanjung Karang, Sebatik, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (17/06/2020)

Latihan bela diri karate tersebut dipandu oleh Pratu Marinir Novian Bagus yang berkualifikasi sabuk hitam. Tahap latihan diawali pemanasan dengan berlari selama 5 menit dan gerakan peregangan otot tangan dan kaki, kemudian dilanjutkan latihan dasar kata 1, 2 dan 3 serta latihan teknik bela diri melumpuhkan lawan.

Komandan Pos Marinir Sei Taiwan Lettu Marinir Indra Bulan S menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kemampuan bela diri prajurit selama melaksanakan penugasan, sehingga prajurit senantiasa siap menghadapi situasi dan kondisi apapun di lapangan.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin S.S.Than mengharapkan kepada seluruh personel Satgasmar Ambalat XXV agar bersungguh-sungguh dalam berlatih bela diri karate, karena sangat bermanfaat untuk diri pribadi, seakligus sebagai sarana pembinaan fisik dan membekali kemampuan untuk menghadapi berbagai kondisi saat pelaksanaan penugasan.

Total Views: 116 ,

Related posts

Leave a Comment