GEMBIRA DI MEDAN TUGAS, PRAJURIT SATGAS PUTER XXIII WILTIM LAKSANAKAN LARI PAGI DI PANTAI PULAU NDANA

(Rote Ndao) PW : Dalam rangka memelihara kebugaran fisik dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Puter XXIII Wiltim melaksanakan lari pagi di Pantai Pulau Ndana, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Rabu (17/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Satgas Puter XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia tersebut diikuti seluruh personel Satgas Pos Pulau Ndana, yang diawali dengan apel pagi,  perenggangan otot dan pemanasan, dilanjutkan dengan lari pagi di pantai Ndana.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Kapten Marinir Dani Trisetia menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan.

Kapten Marinir Dani Trisetia mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu gembira dan ikhlas dalam melaksanakan kegiatan. “Nikmati keindahan pantai dan buang rasa bosan agar tetap konsentrasi dalam tugas, laksanakan olahraga dan istirahat yang cukup agar imunitas terjaga, selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol pencegahan Covid-19, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan tetap melaksanakan physical distancing,” pungkasnya.

Total Views: 119 ,

Related posts

Leave a Comment