Komandan Yonangmor 2 Mar Cek Kesiapan Pasukan dan Materialnya

Surabaya, PW: Dalam rangka mendukung kesiapan operasi tempur maupun Non tempur, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla. turun langsung dan mengecek kekuatan pasukan dan material di garase kompi Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Rabu (17/06/2020).

Pengecekan kesiapan tempur alutsista tersebut diikuti seluruh personel gabungan pengawak kendaraan taktis (Rantis) dari Yonangmor 2 Mar, yang meliputi 25 unit Truck Liaz, 5 Truck Unimog, 4 Truck Isuzu dan 4 unit kendaraan administrasi Kia.

Dalam kegiatan tersebut, Danyon Angmor 2 Mar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar Yonangmor 2 Mar senantiasa siap mendukung setiap kegiatan yang diberikan oleh satuan atas dengan cara menyiapkan personel dan material siap bergerak kapanpun juga, selain itu kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan mental tempur terhadap prajurit Yonangmor 2 Mar agar senantiasa terjaga dan terasah untuk menghadapi berbagai tugas kedepan.

“Kita sebagai prajurit di Yonangmor 2 Mar yang  notabenenya melaksanakan tugas tidak mengenal waktu dan tempat serta harus siap apabila dibutuhkan, maka dari itu saya perintahkan kepada seluruh pengawak kendaraan untuk selalu memperhatikan dan mengecek kesiapan kendaraan kita. Ujar Danyon.

Hadir dalam kegiatan ini Pasiops Yonangmor 2 Mar Kapten Marinir Rustandi, Para Danki, Danton, serta seluruh pengawak Kendaraan Truck di Yonangmor 2 Mar.
(yosafat RH)

Total Views: 318 ,

Related posts

Leave a Comment