BATALYON TAIFIB 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL KHUSUS GELAR KENDARAAN DINAS

(Surabaya) PW : Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr (Opsla) melaksanakan apel khusus pemeriksaan kesiapan kendaraan dinas di lapangan Kurusetra Yontaifib 2 Mar Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (17/06/2020).

Adapun kendaraan yang diperiksa kesiapan dan identitas Satuan sesuai warnanya meliputi 1 unit Rubicon, 3 unit Ford Ranger, 2 unit Kia, 1 unit Terios, 1 unit Avanza,  1 unit Ambulance, 1 unit Truck Isuzu  (1/4 ton), 3 unit Truck NPS (1/4 ton), 1 unit Truck Tronton (1 ton) dan 1 unit Truck Chamber.

Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr (Opsla) menyampaikan bahwa pemeriksaan  kendaraan tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan kendaraan-kendaraan yang nantinya digunakan untuk mobilitas pengerahan kekuatan prajurit Yontaifib 2 Marinir, sekaligus pemeriksaan identitas Satuan sesuai warna yang telah diatur.

Dalam kesempatan tersebut Danyontaifib 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit sebagai Pengawak kendaraan agar merawat dan memelihara kendaraan dengan baik serta mentaati aturan lalu lintas yang ada, selain itu juga selalu berdoa sebelum membawa kendaraan, dan harus dalam keadaan sehat.

“Tanpa kendaraan yang siap digunakan, kita tidak dapat berbuat apa-apa, kelayakan kendaraan dalam segala kegiatan sangat menentukan dan sangat vital, maka dari itu semua harus ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan kendaraan, apabila ada kendaraan yang rusak segera lakukan perbaikan,” tegas Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr (Opsla).

Total Views: 351 ,

Related posts

Leave a Comment