DANYONIF 1 MARINIR, BERIKAN MOTIVASI KEPADA PRAJURIT “GUNG HO”

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menggelar Jam Komandan kepada prajurit “Gung Ho” (sebutan Batalyon Infanteri 1 Marinir) di depan Mako Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (17/06/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit yang mempunyai kreatifitas, melaksanakan pemusatan latihan, kegiatan penanaman bibit-bibit sampai dengan pemeliharaan dan perawatan, dengan harapan tiap Kompi dapat bersaing dalam hal prestasi.

Disampaikan juga bahwa selama pandemi Covid-19, prajurit Yonif 1 Marinir selalu melaksanakan protokol kesehatan, mematuhi anjuran pemerintah, menjadi contoh dan tauladan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat.

“Semoga kita semua bersama keluarga terbebas dari covid-19, tidak ada prajurit yang kuat, yang ada hanya prajurit yang taat aturan, jaga diri baik-baik, sayangi keluarga mudah mudahan kita dalam lindungan Allah SWT,” tegasnya.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla  juga mengharapkan kepada prajurit yang mendapat tugas mulia untuk memperkuat penjagaan RSAL dr.Ramelan, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,  mematuhi prosedur pengamanan dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Total Views: 161 ,

Related posts

Leave a Comment