DUA BULAN MASA KEPEMIMPINAN, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan Jam Komandan kepada prajuritnya di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/06/2020).

Apel khusus tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, memberikan informasi terkini dan menyampaikan visi dan misi ke depan kepada seluruh prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa Jam Komandan sangat penting untuk dilaksanakan sebagai sarana kendali Komandan Brigif 2 Marinir terhadap seluruh kegiatan prajurit yang telah,  sedang dan yang akan dilaksanakan. Disamping itu juga sebagai sarana Komandan Brigif 2 Marinir  dalam menyampaikan beberapa penekanan, penyamaan visi dan misi Brigif 2 Marinir ke depannya.

Dalam Jam Komandan tersebut disampaikan beberapa point penting sebagai pedoman seluruh prajurit Brigif 2 Marinir diantaranya perkembangan terkini terkait Pandemi Covid-19, rencana perkembangan organisasi TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit atas  prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan oleh prajurit Brigif 2 Marinir selama dua bulan ini, baik prestasi dalam bidang pertandingan maupun dalam kegiatan selama pandemi Covid-19, selain itu juga prajurit mampu menciptakan lingkungan Brigif 2 Marinir menjadi bersih, indah dan rapi.

“Saya bangga dan hormat pada seluruh prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang telah berprestasi serta melaksanakan tugas selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan,” pungkasnya.

Total Views: 133 ,

Related posts

Leave a Comment