BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR UNTUK IDENTIFIKASI KENDARAAN DINAS

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung yang diwakili Paslog Brigif 2 Mar Mayor Marinir Taufiq Prasetyo  melaksanakan apel gelar untuk identifikasi kendaraan di lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jawa Timur. Rabu (17/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan warna identifikasi kendaraan Brigif 2 Marinir diantaranya kendaraanTerrios, KIA, Ahcmat, Reo, Isuzu Short, Isuzu Long, Isuzu FZR dan Ambulance.

Mayor Marinir Taufiq Prasetyo menyampaikan bahwa kendaraan yang masih digunakan untuk pelayanan maupun yang masih dalam perbaikan, seluruhnya diberikan warna identifikasi sesuai dengan aturan yang berlaku, yaitu menggunakan warna cat yang sama merk Danapaint, Top Color Red 2261 LGF 01603 AR 20.

Disampaikan juga bahwa pemeriksaan  kendaraan tersebut dilaksanakan juga untuk melihat kesiapan kendaraan-kendaraan yang nantinya digunakan untuk mobilitas pengerahan kekuatan prajurit Brigif 2 Marinir, sekaligus pemeriksaan identitas Satuan sesuai warna yang telah diatur.

Dalam kesempatan tersebut Paslog Brigif 2 Marinir  mengharapkan kepada seluruh prajurit sebagai Pengawak kendaraan agar merawat dan memelihara kendaraan dengan baik serta mentaati aturan lalu lintas yang ada, selain itu juga selalu berdoa sebelum membawa kendaraan, dan harus dalam keadaan sehat.

“Tanpa kendaraan yang siap digunakan, kita tidak dapat berbuat apa-apa, kelayakan kendaraan dalam segala kegiatan sangat menentukan dan sangat vital, maka dari itu semua harus ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan kendaraan, apabila ada kendaraan yang rusak segera lakukan perbaikan,” pungkas Mayor Marinir Taufik Prasetyo.

Total Views: 203 ,

Related posts

Leave a Comment