TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN HALANG RINTANG

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan, prajurit ‘Hiu Petarung’ Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan Halang Rintang di lapangan Halang Rintang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (16/06/2020).

Komandan Kompi Dragon Yonif 3 Marinir Lettu Marinir Ahmad Irfan Rosandi menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selama latihan kegiatan Halang rintang melaksanakan kegiatan dengan serius, dan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan serta melaksanakan instruksi dari pelatih, agar latihan dapat berjalan lancar dan benar-benar zero acident.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyiapkan atlet Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Infanteri 3 Marinir agar selalu siap dalam menghadapi perlombaan ke depanya.

“Laksankan segala kegiatan dengan penuh semangat, serta terus berlatih dan berusaha karena usaha tidak akan menghianati hasil,” pungkasnya.

Total Views: 184 ,

Related posts

Leave a Comment