PRAJURIT MARINIR SATGASMAR AMBALAT XXV LAKSANAKAN PEMBERSIHAN FASILITAS IBADAH

(Sebatik) PW : Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV melaksanakan pembersihan fasilitas ibadah Masjid At-Taqwa di desa Bambangan, Sebatik Barat, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (16/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Pos Marinir Bambangan Pelda Marinir Dwi Joko tersebut membersihkan Masjid At-Taqwa di Desa Bambangan yang sudah mulai ramai kembali, setelah selama Pandemi Covid-19 yang lalu masjid sepi karena himbaun dari pemerintah untuk melaksanakan ibadah di rumah masing-masing sehingga terlihat kurang terawat dengan baik. Kegiatan yang dilakukan yaitu  membersihkan jendela dan dinding masjid dari debu, selain itu, tempat wudhu dan kamar mandi juga dibersihkan dari lumut serta lingkungan sekitar masjid juga dibersihkan dari rumput-rumput liar.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin S.S.Than menyampaikan bahwa dalam tahap new normal kegiatan ibadah saat ini juga sudah mulai kembali normal, untuk itu prajurit Satgasmar XXV bertindak sebagai pelopor kebersihan di tempat ibadah, karena menjaga kebersihan merupakan salah satu faktor penting dalam pencegahan terhadap virus Covid-19.

Sementara itu Takmir Masjid At-Taqwa Bapak Nurdin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari prajurit Satgasmar Ambalat XXV dalam melaksanakan pembersihan masjid, sehingga semakin membuat nyaman jamaah dalam beribadah.

Total Views: 178 ,

Related posts

Leave a Comment