KOMANDAN PASMAR 2 LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan soliditas dan menjaga kebugaran tubuh, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., melaksanakan olahraga bersama tenis lapangan dengan Perwira Brigif 2 Marinir di lapangan Tenis Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Selasa (16/06/2020).

Olahraga bersama tersebut juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, para Paban dan Pabandya Staf Pasmar 2 serta para Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan pemanasan yang dipimpin Pajasrek Brigif 2 Mar Kapten Marinir Yuni Budi Santoso, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tenis lapangan, antara Komandan Pasmar 2 berpasangan Aslog Danpasmar 2 melawan Danbrigif 2 Mar berpasangan dengan Danyonif 3 Mar yang dimenangkan oleh pasangan Komandan Pasmar 2 dengan Aslog Danpasmar 2 dengan skor 7-0.

Pada partai kedua dipertandingkan Wadan Pasmar 2 berpasangan dengan Aspers Danpasmar 2 melawan Pasintel Brigif 2 Mar berpasangan dengan Pakum Brigif 2 Mar yang dimenangkan oleh Wadan Pasmar 2 dengan Aspers Danpasmar 2 dengan skor 7-6, dan partai ketiga Asops Danpasmar 2 berpasangan dengan Asrena Danpasmar 2 melawan Letkol Marinir Mujiburrahman yang berpasangan dengan Mayor Marinir Juraid yang dimenangkan oleh Letkol Marinir Mujiburrahman dengan Mayor Marinir Juraid (Brigif 2 Mar) dengan skor 1-7.

Sedangkan di partai ke empat Letkol Marinir Agus yang berpasangan dengan Letkol Marinir Made (Mako Pasmar 2) menang telak dengan skor 7-0 mengalahkan pasangan Mayor Marinir Taufik yang berpasangan dengan Mayor Marinir Indra Jayadi (Brigif 2 Mar) dan pada partai ke lima Letkol Marinir N.R Tampubolon yang berpasangan dengan Mayor Marinir Heru (Mako Pasmar 2) menang dengan skor 7-4 mengalahkan Danyonif 3 Mar yang berpasangan dengan Kapten Marinir Agus.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa, tenis ini adalah olahraga umum yang memiliki keunikan, tantangan, dan karakteristik tersendiri. Tantangan yang secara langsung berada dibawah terik matahari pada saat memainkan olahraga ini, serta memiliki lapangan yang lebar dan lebih luas dibandingkan dengan olah raga bulutangkis. Dengan melaksanakan oleh raga badan kita akan menjadi lebih sehat segar dan fres dalam berpikir.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya fasilitas yang bagus di Kesatrian ini, manfaatkan dengan baik, jadikan olah raga menjadi wahana wisata dan tempat rekreasi prajurit, untuk melepas ketegangan, dengan semangat serta bahagia, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kerja prajurit.

Total Views: 175 ,

Related posts

Leave a Comment