PRAJURIT BATALYON KAPA 2 MARINIR PEDULI LINGKUNGAN

Surabaya, PW: Guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa2 Mar) Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M. Tr. Opsla terjun langsung dalam kegiatan pembersihan dan perapian lingkungan Yonkapa 2 Mar Ujung, Surabaya. Selasa (16/06/2020).

Danyonkapa 2 Mar menghimbau agar seluruh prajurit turut menjaga kebersihan di lingkungan Batalyon, diantaranya jangan sampai banyak sampah di selokan yang mengakibatkan air tergenang dan air tidak bisa mengalir, karena akan menjadi tempat berkembang biaknya jentik nyamuk demam berdarah, maka dari itu kita wajib ikut mencegah terjangkitnya wabah DB di lingkungan kerja kita.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan selokan saluran air, sampah dan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan untuk mengantisipasi datangnya hujan yang berpotensi mengakibatkan banjir.” ujarnya.

Tidak lupa Komandan Batalyon Kapa 2 Mar juga mengingatkan agar dalam kegiatan pembersihan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19.

Total Views: 125 ,

Related posts

Leave a Comment