Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Dampingi Pembagian Bantuan Langsung Tunai

Sorong, PW: (16/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Sertu Purwanto melaksanakan pendampingan dalam rangka pembagian Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang terdapak pandemi covid – 19, bertempat di Kampung Klamugun Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.

Sertu Purwanto mengatak “Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Babinsa menyampaikan kepada masyarkat yang mendapatkan bantuan agar dapat di pergunakan dengan baik dan semoga bermanfaat untuk masyarakat, bahwa BLT kali ini berasal dari dana desa” terangnya.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong itu mengungkapkan di saat pandemi Covid-19 atau virus Corona tentunya banyak orang menginginkan dukungan atau bantuan dari pemerintah, baik yang berupa Sembako atau berwujud uang.

Kami dari aparat teritorial dengan melaksanakan pendampingan BLT ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan pada intinya BLT akan tepat pada sasaranya yang berhak menerima seperti warga masyarakat yang benar-benar kehidupannya susah seperti dia kerja cukup untuk makan kalua gak kerja tidak makan, menanggung keluarga yang sakit menahun ini juga perlu dan orang miskin.

Babinsa juga memastikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker. Tutupnya.

Related posts

Leave a Comment