Apresiasi SekDes : Babinsa Kodim 1802/Sorong Dan Babinkamtibmas Berikan Kenyamanan dan Tentram

Sorong, PW: (16/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Sertu Safrudin Sangadji melaksanakan pendampingan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari dana desa, bertempat di Kampung Klalomon Distrik Klamono Kabupaten Sorong.

Babinsa Koramil 06/Beraur bersama Babinkamyibmas Brigpol Firman bersinergi dalam kegiatan tersebut. Dalam pengakuan Babinsa tujuan mereka sama, untuk memastikan bahwa Pembagian Bantuan Langsung Tunai berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan.

Disamping itu, BLT diharapkan sampai ketangan masyarakat yang sangat membutuhkan. “Kehadirian aparat keamanan tersebut mendapatkan apresiasi oleh Sekretaris Kampung Bapak Yanto Momot, bahwa dengan adanya Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas kami yang membagikan merasa aman dan masyarakat pun mengikuti protokol kesehatan” terangnya.

Masyarakat yang datang harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun/han sanitizer dan menjaga jarak fisik. Semua itu warga masyarakat sudah mengerti dengan keadaan pandemi covid-19, jadi mereka sudah menyiapkan itu semua. Dengan ada kehadiran Bapak TNI-Polri keadaan menjadi lancar dan tentram, ucapan terimakasih kami sampaikan juga.” tutupnya.

Total Views: 102 ,

Related posts

Leave a Comment