Ketua Korcab Pasmar 1 Berikan Tali Asih ke Warakawuri Yonif 4 Brigif 1 Mar

Jakarta, PW: Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto bersama pengurus Cabang 2 memberikan bantuan dan tali asih kepada Warakawuri Yonif 4 Brigif 1 Mar di kantor Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (16/06/2020).

Perwakilan Warakawuri Batalyon Infanteri 4 Marinir Ibu Eni Angraeni istri dari Purnawirawan Pratu Mar Ucu Suhadi Ranting C Cabang 2 menerima bantuan bingkisan tali asih dan dana sosial dari Korcab Pasmar 1 dan Cabang 2 Korcab Pasmar 1. Warakawuri sendiri merupakan istri seorang anggota TNI atau Purnawirawan yang telah gugur di medan penugasan maupun tidak di medan tugas.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto didampingi oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Ena Sulaksana sebagai simbolis sebagai bentuk rasa perhatian dan kepedulian kepada para warakawuri ditengah masa Pandemi Covid-19 ini.

Diharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu serta mengurangi beban hidup para warakawuri dan anaknya.

Related posts

Leave a Comment