Dukung Penuh Upaya Memutus Penyebaran Covid19, Babinsa Ini Semprotkan Disinfektan

 

KANDANGAN – PW – Babinsa Ramil 08 Sertu Syahruni bersama dengan Petugas Puskesmas Baruh Jaya, Petugas Puskesmas Bayanan, Aparat Desa Tambangan, Petugas Kecamatan Daha Selatan serta para Relawan melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan, Selasa(16/6).

Kegiatan penyemprotan ini di laksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan sebagai tindakan Pencegahan penyebaran Covid 19.

Tindakan penyemprotan ini di laksanakan dirumah salah satu warga yang terjangkit Positif Covid 19 berdasarkan hasil test Swab.

Untuk warga yang telah dinyatakan Positif Covid 19 sekarang sudah dievakuasi dan di Isolasi di Rumah Sakit Daha Sejahtera untuk dilaksanakan Perawatan dan pengobatan secara intensif.

Selain itu juga di laksanakan kegiatan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait Covid19 dengan menggunakan pengeras suara.

Saat di konfirmasi melalui WhatsApp Danramil 1003-08 Daha Selatan Kapten Inf. Yus Kristali mengatakan bahwa,”Benar anggota kami ikut melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah salah satu warga yang terjangkit Covid19, ini kami lakukan untuk mendukung penuh semua tindakan dan upaya guna memutus mata rantai penyebaran Covid19,” Ucapnya.

Setelah selesai melaksanakan Penyemprotan disinfektan di desa tambangan kegiatan penyemprotan disinfektan kemudian dilanjutkan ke Desa Baruh Jaya.(Mk-95).

Total Views: 282 ,

Related posts

Leave a Comment