Bina Fisik Prajuritnya, Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Circuit Training

Jakarta, PW: Segenap prajurit “Turangga Caqti” Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 mar) melaksanakan pembinaan fisik Circuit Training disekitar Gedung Mandau Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa, (16/06/2020).

Kegiatan pembinaan fisik Circuit Training ini dilaksanakan setelah personel Yonbekpal 1 Mar lari pagi dan diharapkan dengan latihan ini dapat membina dan meningkatkan stamina dan fisik para prajurit Yonbekpal 1 Mar tetap terjaga.

Circuit Training sendiri adalah latihan yang dilakukan dengan membentuk beberapa pos latihan yang bertujuan mengombinasikan latihan kardio dan latihan kekuatan untuk meningkatkan beberapa komponen fisik secara bertahap dan berkesinambungan, seperti melompati pipa paralon, naik turun tangga dan yang lainnya.

Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan juga berpesan kepada Prajurit Yonbekpal 1 Mar agar melatih 5 kemampuan dasar prajurit lainnya dikarenakan dengan seringnya latihan kita akan bisa membuahkan hasil yang maksimal untuk menunjang tugas-tugas yang akan datang.

Total Views: 334 ,

Related posts

Leave a Comment