Danyonmarhanlan IV Terima Kunjungan Kakansar Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, PW: Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., menerima kunjungan dari Kepala Kantor Badan SAR Nasional (Kakansar) Tanjung Pinang Bapak Mu’min, S.E., M.M., bertempat di Mako Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang Jl. Bangtuah No.03 Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Senin (16/06/2020).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Danyonmarhanlan IV ini guna mempererat kerjasama yang telah dijalani selama ini, selain itu juga berguna untuk merekatkan tali silahturahmi antara para prajurit Yonmarhanlan IV dan personel SAR Tanjung Pinang.

Selain itu Danyonmarhanlan juga menyampaikan semoga dengan kunjungan ini kedepannya dapat semakin meningkatkan kerja sama khususnya dalam bidang Search And Resque (SAR).

Selanjutnya, Kepala Kantor Badan SAR Nasional Tanjung Pinang berharap agar kunjungan ke Yonmarhanlan IV bisa tetap terus dapat membantu secara optimal bila Basarnas Tanjung Pinang membutuhkan bantuan personel apabila terjadi sebuah bencana khususnya di Kepulauan Riau.

Total Views: 784 ,

Related posts

Leave a Comment