Yonbekpal 1 Mar Menggelar LPD Halang Rintang

Jakarta, PW: Dalam rangka melaksanakan kegiatan LPD (Latihan Perorangan Dasar) Triwulan II Tahun 2020, segenap prajurit “Turangga Caqti” Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) menggelar latihan halang rintang di lapangan halang intang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (15/06/2020).

Halang rintang merupakan salah satu kemampuan yang harus dikuasai oleh setiap prajurit Marinir. Setiap prajurit yang melaksanakan latihan Halang rintang ini harus melewati 20 rintangan dengan mengenakan perlengkapan meliputi Pakaian PDL, sepatu PDL, kopelrim, helm dan senjata laras panjang dan untuk para Perwira membawa Pistol.

Pada latihan halang rintang ini seluruh prajurit Yon Bekpal 1 Mar melaksanakannya dengan tidak membawa senjata yang diharapkan dapat mencatat waktu semaksimal mungkin dalam latihan ini.

Kegiatan LPD materi halang rintang tersebut dipimpin oleh Letda Marinir Budi Raharjo yang keseharianya menjabat sebagai Danton 1 Kompi Dapur Lapangan (Durlap). Dalam arahannya agar segenap Prajurit “Turangga Caqti” Yon Bekpal 1 Mar agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat serta selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Total Views: 290 ,

Related posts

Leave a Comment