JAGA KEBUGARAN DAN SOLIDITAS, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

(Sidoarjo). Dalam rangka menjaga kebugaran, soliditas dan kebersamaan, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (12/06/2020).

Olahraga bersama yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut juga diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Perwira di jajaran Mako Brigif 2 Marinir.

Olahraga bersama tersebut diisi dengan pertandingan bulutangkis ganda antar Perwira Brigif 2 Marinir yang masing-masing pasangan dipilih melalui undian. Setelah dilaksanakan pertandingan, keluar sebagai juara pertama pasangan Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung/Letkol Mar Beni Rahim, juara ke dua pasangan Letkol Mar Argo Setiyono/Letkol Mar Mujiburrahman dan pasangan Mayor Marinir Juraid/Mayor Marinir Sutiyono sebagai juara ke tiga.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas, kebersamaan Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh Perwira  agar selalu menjalin komunikasi dengan anggota sehinga apabila ada permasalahan dapat segera diselesaikan.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba bulutangkis antar Perwira Brigif 2 Marinir dilanjutkan dengan foto bersama.

Total Views: 135 ,

Related posts

Leave a Comment