TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN, PRAJURIT SATGASMAR AMBALAT XXV LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

(Sebatik) PW : Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV yang berada di Pos Bambangan melaksanakan kauseri agama di Pos Marinir Bambangan, Sebatik Barat, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (12/06/2020).

Komandan Pos Marinir Bambangan Pelda Marinir Dwi Joko S menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pembinaan mental (Bintal) kepada prajurit yang beragama Islam di Pos Marinir Bambangan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Kauseri agama tersebut diisi oleh Serda Marinir Nur Cholis dengan mengambil tema menjadi pribadi yang lebih baik setelah Ramadhan. Disampaikan, sebagai seorang muslim seharusnya dapat lebih meningkat keimanannya setelah bulan ramadhan, karena bulan ramadhan yang telah berlalu merupakan bulan penempaan pribadi seseorang yang hasilnya dapat merubahnya menjadi lebih baik.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin, S.S.Than menyampaikan bahwa dengan kegiatan bintal secara rutin, diharapkan prajurit memiliki mental keagamaan yang kuat sehingga diharapkan dapat mencegah pelanggaran dan lebih meningkatkan semangat kerja.

Total Views: 196 ,

Related posts

Leave a Comment