Danyonif 11 Marinir Meninjau Lokasi Daerah Latihan Calon Siswa Puslatdiksarmil Di Sorong

Sorong, PW: Dalam rangka mendukung kesiapan operasional Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) di wilayah Sorong, Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Letkol Marinir Edwin Sinae M. Tr., Opsla dengan didampingi prajurit – prajurit yang sudah terpilih akan melaksanakan peninjauan sekaligus orientasi daerah yang akan menjadi tempat latihan para siswa TNI AL wilayah Sorong , yang berlokasi di kampung Wonosobo, Distrik Moisegen, Kab. Sorong, Papua Barat. Sabtu (13/06/2020)

Pada pengecekan kesiapan tersebut Danyonif 11 Marinir menyampaikan bahwa peninjauan ini merupakan perwujudan Yonif 11 Marinir untuk selalu siap mendukung kegiatan yang diberikan oleh Satuan Atas. Sebelum melaksanakan kegiatan peninjauan tersebut Danyonif 11 Marinir juga memberikan penekanan kepada para prajurit yang sudah terpilih supaya selama perjalanan tetap memperhatikan faktor keselamatan karena medan yang dilalui sangat menantang serta jarak yang di tempuh cukup jauh.

Setibanya dilokasi, Danyonif 11 Marinir melaksanakan briefing singkat mengenai peninjauan daerah tersebut dan menyampaikan “agar melaksanakan tugas yang diberikan dari Satuan Atas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab”. Kemudian Komandan beserta anggotanya melaksanakan pengecekan dan pemetaan disetiap titik.

Total Views: 1034 ,

Related posts

Leave a Comment