WADAN PASMAR 2 BERANGKATKAN BAKSOS PASMAR 2 KORPS MARINIR TNI AL PEDULI COVID-19

(Sidoarjo) PW: Komandan Pasmar 2 Brigjend TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang diwakili oleh Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., memberangkatkan Bakti Sosial (Baksos) Pasmar 2 peduli Covid-19 di Lapangan apel Denma Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (11/06/2020).

Dalam sambutannya, Wadan Pasmar 2 mengatakan bahwa, prajurit Pasmar 2 melaksanakan tugas mulia yang dibebankan kepada para Dansatlak Pasmar 2 selaku ujung tombak, untuk berkontribusi membantu kesulitan para warga khususnya warga Surabaya yang terdampak oleh Covid-19 di lokasi pelosok-pelosok yang sulit di jangkau.

Lebih lanjut dikatakan, kita semua hadir di sini, merasa terpanggil untuk mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang sulit dijangkau di pesisir pantai.

Tugas ini adalah bagian kecil dari penanganan dalam mengatasi permasalahan yang di hadapi dari dampak Covid-19, namun demikian ini adalah tugas mulia yang harus kita laksanakan sebaik-baiknya, kalian laksanakan dengan ikhlas, walaupun hanya membantu dengan tenaga, insyaallah kita akan mendapatkan balasan yang terbaik, untuk itu laksanakan pendistribusian ini sebaik-baiknya dan sampai kepada tujuan.

 

Karena ini masih dalam suasana new normal, jadi penugasan kalian ini tetap dengan melaksanakan prosedur yang baik dengan cara memakai masker, sarung tangan dan cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Total Views: 450 ,

Related posts

Leave a Comment