TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan kauseri agama di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (11/06/2020).

Kauseri agama tersebut dilaksanakan secara rutin satu kali dalam seminggu di tiap-tiap Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir maupun yang berada di daerah penugasan.

Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Mujiburrahman menyampaikan bahwa kauseri agama tersebut sebagai bentuk pembinaan mental dan rohani bagi prajurit, agar selalu taat beribadah, semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan landasan dalam menjalani kehidupan, baik di kedinasan, lingkungan dan keluarga.

Dengan kauseri agama tersebut diharapkan dapat membimbing prajurit kepada jalan yang benar, sehingga setiap prajurit dapat menjalankan kedinasan dengan baik sesuai dengan anjuran ajaran agamanya masing-masing, baik di Satuan, penugasan maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

Total Views: 1218 ,

Related posts

Leave a Comment