Prajurit Mako Kima Brigif 3 Marinir Adakan Kauseri Agama Islam Guna Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan

Sorong, PW: Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa prajurit Mako dan Kima Brigif 3 Marinir (Rajawali Papua) mengadakan kegiatan Kauseri Agama Islam di Lobby belakang Mako Brigif 3 Marinir, Katapop 1 Kelurahan Majener Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kamis (11/06/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Mako dan Kima Brigif 3 Marinir yang beragama islam. Yang bertindak sebagai penceramah adalah Caraka Komandan Brigif 3 Marinir Prada Marinir Bachtiar Aji P dengan mengambil tema “Kebersihan Sebagian Dari Iman”. Dalam kegiatan kauseri tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing serta menggunakan masker.

Prada Marinir Bachtiar Aji P menyampaikan dalam ceramahnya bahwa menjaga kebersihan itu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, tuntutan pekerjaan yang padat tidak untuk menjadi alasan mengurangi kebersihan dalam kehidupan sehari-hari kita apalagi dalam urusan ibadah karena “yang kotor belum tentu najis dan yang najis belum tentu kotor” uacap dari Prada Marinir Bachtiar Aji P.

Total Views: 418 ,

Related posts

Leave a Comment