DANLANAL KETAPANG DIDAMPINGI PALAKSA DAN PERWIRA STAF LANAL MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KEPALA KSOP KENDAWANGAN

Pontianak, PW: Lanal Ketapang – Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla  bertempat di Loby Mako Lanal Ketapang menerima kunjungan kerja Kepala KSOP Kendawangan (Bapak M. Ridha R.)  Rabu (10/06/2020)

Dalam kunjungan tersebut Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla, didampingi pejabat Lanal Ketapang mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Kepala KSOP beserta Staf sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang beroperasinya Lanal Ketapang  dan Tugas Pokok Lanal Ketapang yang akan bersinergi dengan instansi maritim di wilayah termasuk KSOP dalam pengawasan dan pengamanan wilayah pelabuhan dan keselamatan pelayanan serta kelengkapan dokumen bagi kapal kapal yang beroperasi di wilayah kesyabandaran  Kendawangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KSOP Kendawangan didampingi oleh Kasiops Bapak Sajiman menyampaikan selamat kepada Danlanal atas peresmian Lanal Ketapang dan siap bersinergi dengan Lanal Ketapang dalam rangka pengawasan dan pengamanan serta keselamatan pengguna jasa maritim di wilayah Kendawangan. Disampaikan juga oleh Kepala KSOP bahwa dengan adanya Lanal Ketapang di wilayah Kendawangan akan sangat bermanfaat terutama bagi pengawasan dan pengamanan kegiatan usaha/jasa maritim yang cukup besar potensinya di Kecamatan Kendawangan khususnya dan Kabupaten Ketapang pada umumnya. Dengan adanya Lanal Ketapang diharapkan akan dapat membawa dampak positif bagi kelangsungan kegiatan perekonomian khususnya kegiatan maritim masyarakat.

Total Views: 201 ,

Related posts

Leave a Comment