Mudahkan Akses Desa, Babinsa 1503-02 Ajak Warga Gotong Royong Bangun Jalan

Maluku Tenggara, PW: Bertempat di Desa Wetuar, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, dilaksanakan Karya Bakti TNI dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 500 meter, pada Kamis (10/6/2020). Karya bakti tersebut melibatkan masyarakat dan personel babinsa Koramil 1503-02/Elat.

Babinsa Desa Wetuar Sertu Sunarto, dengan dibantu masyarakat desa setempat, melakukan karya bhakti, pengerasan jalan kampung, yang merupakan akses jalan  satu-satunya  masuk ke Desa Wetuar.

Kondisi jalan yang belum diaspal, serta kondisi musim penghujan, mengakibatkan banyak terjadi genangan air, serta kondisi jalan yang menjadi berlumpur dan licin. Kondisi tersebut sangat memprihatinkan bagi masyarakat Desa Wetuar dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat desa binaannya, Sertu Sunarto mengajak masyarakat Desa Wetuar melakukan Karya bhakti pengerasan jalan yang menjadi akses kegiatan kesehariannya, sehingga membantu kelancaran aktifitas masyarakat khususnya pada musim penghujan.

Dengan karya bhakti pengerasan jalan yang dilakukan secara bergotong royong, semoga Pemerintah setempat dapat memberikan bantuan pengaspalan jalan lewat program desa guna memperbaiki akses jalan Desa Wetuar.

Total Views: 267 ,

Related posts

Leave a Comment