Guna Membantu Sesama, Kapolres Berikan Tali Asih dan Sembako Kepada Kakek Tumin

Sumut,PW: Kapolres Dairi,AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K, bersama jajaran melaksanakan penyerahan bantuan sembako dan tali asih kepada Kakek Tumin yg sudah berusia 76 tahun dan hidup seorang diri di ladang dan menderita sakit Lumpuh, Kamis,11 juni 2020,sekitar jam:14:00,wib.

Turut hadir bersama kegiatan kapolres tersebut, Kasat Binmas Polres Dairi,Akp S. Simanjuntak,Dan KBO Binmas Polres Dairi,Iptu YH Ujung, SH, Kasubbag Humas polres Dairi,Iptu Doni Saleh,
Personil Sat Binmas Dan SatLantas polres Dairi

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K, mendatangi gubuk perladangan kakek Tumin yang tinggal seorang diri di gubuk di desa lautawar kec Tanah pinem kab Dairi.

Pak kapolres sangat terharu dengan keadaan kakek Tumin tersebut Dan memberikan Bantuan Sembako Kepada kakek Tumin dengan cara memberikan Bantuan Tali Asih Berupa Uang Dan Sembako. kakek Tumin Yang Sudah Lama Sakit Tidak Bisa Bangkit Dari Balai Di Gubuknya, tujuan dilaksanakan kegiatan kunjungan tersebut yaitu guna untuk membantu dan meringankan beban keberlangsungan perekonomian Kakek Tumin.

Hasil pantauan awak media kedatangan  kapolres Dairi Bersama rombongannya ke gubuk kakek Tumin, Kakek Tumin Merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Bapak Kapolres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepad Bapak Kapolres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan tersebut tutur kakek Tumin,
(Cikwan,tarigan,Yusri.p)

Total Views: 1068 ,

Related posts

Leave a Comment