Anggota Koramil Persiapan Klamit Bantu Mama Bersihkan Pasar

Sorong Selatan, PW: (11/06/2020) – Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Hamid membantu mama membersihkan pasar, bertempat di klamit distrik salkma kabupaten sorong selatan.

Anggota Koramil Persiapan Klamit itu membantu mama herna yang mau jualan di pasar, sebelum berjualan mereka akan membersihkan tempat tersebut, untuk itu Serda Hamid membantu membersihkan tempat dengan cara perlengkapan manual seperti menggunakan air selang dan sapu lidi. “Air dari selang di sapu, gosok dengan sau lidi untuk menghilangkan depu dan kotoran” terang Serda Hamid.

Mama herna, sangat senang dan tersenyum melihat Bapak TNI turun membantu mereka membersihkan. “Bapak TNI dalam hal anggota Koramil Persiapan Klamit membantu dengan ikhlas dan sopan. Serda Hamid menyampaikan kepada mama herna bahwa saling tolong menolong adalah baik apalagi membantu orang tua” percakapan antara TNI dan Rakyat.

Di samping pembersihan pasar itu terdapat kandungan peninggalan leluhur yaitu bergotong royong, karena dengan cara itulah akan mendekatkan diri, saling membahu antara TNI-Rakyat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Total Views: 117 ,

Related posts

Leave a Comment