Babinsa Kodim 1802/Sorong Turun Lapangan Memonitoring Bantuan Sembako Bapak Presiden Republik Indonesia

Kota Sorong, PW: (11/06/2020). – Pastikan aman dan tidak salah sasaran, Babinsa Kelurahan Klasur Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong selalu memonitoring bahkan tidak segan – segan turun langsung membantu agar proses dalam penyaluran beberapa bantuan akibat dampak dari pandemi Covid 19 berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif hingga diterima oleh warga binaannya yang membutuhkan tepat sasaran bertempat di kelurahan Klasuur Kota Sorong.

Babinsa mengatakan bahwa paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dalam membantu warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19.

Di dalam pelaksanaan kegiatan memonitoring pembagian sembako, Babinsa selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas sebagai partner atau mitra kerja di lapangan dan juga berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

”Mari bersama kita percayakan mengenai pendistribusian paket sembako yang ada kepada para Ketua RW dan Ketua RT dalam menjalankan tugasnya, karena kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu memonitoring dan turun langsung dalam proses tersebut dari awal penurunan paket sembako hingga sampai benar – benar tersalurkan kepada warga” tutur Babinsa.

Total Views: 114 ,

Related posts

Leave a Comment