Danyonmarhanlan II Pimpin Langsung LPD TW II Tahun 2020 Materi Cross Country

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Budi Cahyono memimpin langsung Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA. 2020 materi Cross Country (CC) di Poltekpel Sumbar Padang Pariaman, Sumatera Barat. Rabu (10/06/2020).

Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TH. 2020 materi Cross Country (CC) ini diikuti oleh para prajurit Yonmarhanlan II Padang bertujuan untuk untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta sebagai sarana ketahanan tubuh sebagi wujud kesiapan satuan agar para prajurit Yonmarhanlan II memiliki ketahanan fisik yang prima untuk menunjang tugas tugas dari komando atas.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono mengatakan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu mematuhi keselamatan, kesehatan dan keamanan (Zero Accident) serta setiap kegiatan baik di medan latihan maupun kehidupan sehari hari untuk tetap menerapkan Prosedur Standar Tatanan Baru agar para prajurit Yonmarhanlan II dan keluarga besar Yonmarhanlan II selalu diberi kesehatan di tengah pandemi virus covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Total Views: 386 ,

Related posts

Leave a Comment