Tinjau Kegiatan Pra – TMMD, Dandim Pastikan Jalan Dibuka Tepat Sasaran

MARTAPURA – PW –  Komandan Kodim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol meninjau langsung lokasi pembangunan jalan dan jembatan Pra TMMD Ke – 108 didesa Biih Kecamatan Karang Intan Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (10/6/2020) Pukul 15.45 wita.

Kunjungannya ke lokasi menjelaskan ”untuk sasaran yang sudah dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur diantaranya pembukaan jalan dan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara Desa Biih ke Desa Atayu juga Kecamatan Karang Intan dan Mataraman.

Selain itu peninjauan ini untuk memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa tersebut berjalan dengan baik. “Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat.”terangnya.

Dilokasi pengerjaan jalan, tadi menjumpainya warga saat ditanya mereka benar menginginkan perubahan desanya, ketika musim hujan sulit untuk mengangkat hasil perkebunan, kami masyarakat desa atau berharap sekali jalan ini baik dan tembus kedesa Biih.

Sementara itu kepala Desa Biih Abdul Malik mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakatnya,“ ungkapnya

“Saya sangat senang dengan akan adanya program TMMD ini pak, karena jalan yang selama ini vital di gunakan oleh masyrakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,” ujarnya.(Mk-95).

Total Views: 265 ,

Related posts

Leave a Comment