Babinsa Karya Bakti Mewujudkan Kepedulian Serta Saling Toleransi Antara Warga Binaan

Sorong, PW: Babinsa Koramil 1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong Sertu Supriyanto melaksanakan pemasangan keramik di Masjid Babuljanah bersama warga binaan Kupung Kotlol Distrik Salawati Selatan. Selasa (10/06/2020).

Babinsa mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama warga tersebut yaitu melakukan pemasangan keramik dan pemlesteran lantai teras masjid yang selama ini belum terselesaikan dikarenakan terhambat dengan pandemic Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan karya bhakti yang sering saya lakukan bersama warga sudah menjadi bentuk kepedulian serta gotong-royong terhadap masyarakat sehingga secara tidak langsung membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat”. Ungkap Babinsa.

Sementara itu, Kapten Inf Subi Sagi selaku Danramil 1802-04/Seget, menambahkan karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan warga masyarakat, guna membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu wujud kepedulian Koramil 1802-04/Seget terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap masyarakat”. Tambahnya.

Imam Masjid Masjid Babuljanah, H. Juneidi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-04/Seget atas keaktifannya dalam membantu masyarakat dan pada kesempatan kali ini membantu memperbaiki Masjid Masjid Babuljanah yang ada di Kupung Kotlol Distrik Salawati Selatan ini.

Warga kami sangat senang dengan kegiatan nyata yang di laksanakan Babinsa langsung membaur dan membantu pekerjaan kami itu lah yang kami rasakan kemanunggalan TNI dan rakyat”. Ungkap H. Juneidi.

Total Views: 299 ,

Related posts

Leave a Comment