Komsos Antara Babinsa Kodim 1802/Sorong Dengan Warga Dapat Mengetahui Segala Informasi

Sorong, PW: (10/06/2020) – Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas seperti Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Sertu Arif melaksanakan Komunikasi sosial dengan cara mendatangi rumah warganya, bertempat di Distrik Beraur Kabupaten Sorong.

Sertu Arif mengatakan dengan berbincang-bincang dengan masyarakat untuk mengetahui berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya. Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. Terang Babinsa.

Dilain tempat Danramil 1802-06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto mengatakan “Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan untuk itu saya harapkan para Babinsa selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat,
dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Tutup Danramil.

Total Views: 332 ,

Related posts

Leave a Comment