Pembinaan Pangkalan Wujud Rasa Memiliki Satuan.

BARABAI – PW – Salah satu keberhasilan pembinaan satuan dapat dilihat dari kerapian, kebersihan lingkungan yang tertata dengan rapi dan itu merupakan cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam rangka meningkatkan rasamemiliki satuan, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bersama anggota melaksanakan pengecoran halaman makoramil Birayang di jalan Kias Kecamatan Batang Alai Selatan, Selasa (9/6).

Disampaikan oleh Kapten Inf Subhan bahwa pembangunan/pengecoran halaman Makoramil ini swadaya seluruh anggota dengan tulus dan ikhlas menyumbang materiil dan tenaga dalam pembangunan halaman apel,”terangnya.

Selain melakukan pembangunan/pengecoran halaman makoramil, sebelumnya kami telah melakukan pembuatan pagar (Beton ) keliling setinggi 1,7 meter sepanjang kurang lebih 54 meter, dengan tujuan untuk melindungi aset TNI-AD,”imbuhnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Subhan menyampaikan bahwa pembuatan/pengecoran halaman ini merupakan pembinaan pangkalan dalam rangka mewujudkan kepedulian dan rasa memiliki satuan, untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga dan merawat hasil pembanguna yang dikerjakan agar mencapai usia pakai yang maksimal,”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 374 ,

Related posts

Leave a Comment