Dandim 0803/Madiun Safari Kampung Tangguh, Berikan Bantuan Sembako Untuk Lumbung Kampung

Madiun, PW: Sebagai wujud dukungan atas peran serta masyarakat dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19), Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melaksanakan kunjungan di 10 Kampung Tangguh di wilayah Kodim 0803/Madiun, Senin (8/6/2020).

Kunjungan Dandim 0803/Madiun bersama rombongan pertama dilaksanakan di Kampung Tangguh Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman Kota Madiun dengan disambut oleh Kepala Kelurahan beserta perangkatnya.

Dandim 0803/Madiun beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke Kampung Tangguh di Desa Sumberejo, Warurejo, Durenan, Randualas, Sewulan, Sangen, Kradinan dan Desa Rejosari.

Selain melakukan kunjungan dan pemantauan Kampung Tangguh tersebut, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto juga memberikan bantuan paket sembako yang bisa dimanfaatkan di Lumbung Pangan Kampung Tangguh tersebut.

Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membentuk dan menjalankan konsep Kampung Tangguh di wilayahnya masing-masing.

“Saya ucapkan terimakasih karena kampung tangguh sudah berjalan dengan baik, diharapkan jangan berhenti karena di dalam kampung tangguh ada tangguh pangan dan ke depan ditingkatkan menjadi tahan kesehatan sehingga ada pelatihan penanganan pertama korban Covid-19,” ungkap Dandim 0803/Madiun.

Menurut Letkol Czi Nur Alam Sucipto, keberhasilan di wilayah Madiun tergantung dari seluruh elemen yang ada dan diharapkan Lumbung Pangan bisa semakin berkembang dan banyak inisiatif dari masyarakat dan selalu bergotongroyong.

Total Views: 376 ,

Related posts

Leave a Comment