PASMAR 2 KORPS MARINIR TNI AL GELAR DONOR DARAH

(Surabaya) PW : Dalam rangka mendukung kebutuhan stok darah PMI Sidoarjo di tengah pandemi Covid-19, Pasmar 2 Korps Marinir menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (09/06/2020).

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Sidoarjo tersebut, dihadiri oleh Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri, Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah dan diikuti oleh 320 prajurit Pasmar 2.

Aspers Danpasmar 2 mengatakan bahwa, donor darah sekarang ini untuk yang ketiga kalinya kita laksanakan pada masa pandemi covid-19, setelah sebelumnya pada bulan april yang lalu kita selenggarakan di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 dan seminggu yang lalu juga kita selenggarakan di Brigif 2 Marinir dengan semangat kebersamaan, dalam program Marinir peduli Marinir berbagi, semoga kegiatan ini dapat mendukung kebutuhan stok darah PMI.

Bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan, mengingat pada masa pandemi Covid-19 jumlah pendonor yang datang ke kantor PMI semakin menurun, sehingga perlu dilaksanakan donor darah secara massal.

 

Disampaikan juga, bahwa dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tetap melaksanakan pengukuran suhu tubuh, jaga jarak aman antar personel dan cuci tangan dengan sabun sesuai ketentuan.

Total Views: 447 ,

Related posts

Leave a Comment