Kapten Abdi Pimpin Anak Buahnya Berikan Pendampingan Penjemputan Warga Terpapar Covid-19

KANDANGAN-PW – Danramil 1003 06 Simpur kalumpang Kapten Inf. Abdi Brawijaya pimpin langsung Babinsanya untuk mendampingi Tim Gugus Satgas covid-19 kecamatan kalumpang melakukan penjemputan terhadap 2 orang warga masyarakat Kec. Kalumpang yang terpapar virus covid-19 di kediamannya, Selasa(9/6).

Penjemputan warga ini di laksanakan setelah mendapatkan hasil swab bahwa warga yang bersangkutan tersebut di nyatakan positif terpapar Covid19.

Babinsa Koramil 06 Simpur Kalumpang di bawah pimpinan Kapten inf Abdi Brawijaya memberikan pendampingan penjemputan warga yang akan di rujuk untuk di laksanakan isolasi dan perawatan intensif di RSUD. Brigjen H. Hasan Basry kandangan.

Menurut Kapten Abdi “Kami dari koramil selalu siap membantu pengamanan dan pendampingan semua kegiatan yang di laksanakan oleh tim gugus tugas Covid19 kecamatan Simpur dan kalumpang,

“Selain memberikan pendampingan kami juga melakukan patroli dan sosialisasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19 maupun memberikan pengamanan penanganan pasien yg akan di rujuk ke RSUD. Brigjen H. Hasan Basry Kandangan,”tutupnya.

Total Views: 297 ,

Related posts

Leave a Comment