Yon Angmor 1 Mar Laksanakan Pelajaran Prosedur Pimpinan Keangmoran

Jakarta, PW: Guna memperdalam keahlian dan profesionalisme dalam bidang keangmoran Batalyon Angmor 1 Marinir (Yon Angmor 1 Mar) memberikan pelajaran Prosedur Pimpinan (Prospim) di Taman Yon Angmor 1 Mar dan di depan Gedung Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (09/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Marinir Jefri memberikan materi pelajaran tentang Prosedur Pimpinan (Prospim) keangmoran kepada anggota Yon Angmor 1 Mar yang bertujuan untuk pendalaman dan pembekalan bagi personel Batalyon Angmor 1 Mar yang baru bergabung di Batalyon.

Materi Prospim ini mempelajari tentang bagaimana seorang Danton Ang menerima perintah dari satuan atas dalam tugas operasi yang harus dilaksanakan dalam pendukungan pergeseran pasukan maupun material yang membawahi para Kasi Ang dan driver-driver handal Yonangmor 1 Mar.

Profesionalisme prajurit diutamakan dalam pendinasan pendukungan pergeseran pasukan maupun material yang diberikan oleh satuan atas kepada Yon Angmor 1 Mar yang selalu diterapkan oleh seluruh personel Yonangmor 1 mar baik dalam Negeri maupun Luar Negeri.

Hadir dalam kegiatan ini Pasiops Yon Angmor 1 Mar Mayor Marinir Abdul Rahman Shalih dan seluruh prajurit Yon Anggota Yon Angmor 1 Mar.

Total Views: 291 ,

Related posts

Leave a Comment