PEDULI KASIH, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA PRAJURIT

(Surabaya) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung yang diwakili Perwira Staf Pesonel (Paspers) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Mujiburrahman mengunjungi rumah prajurit Kima Brigif 2 Marinir di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, Jawa timur. Senin (08/06/2020).

Paspers Brigif 2 Marinir yang didampingi Mayor Marinir Setiawan dan Mayor Marinir Sutiyono tersebut diawali dengan mengunjungi rumah Mayor Marinir Juandi di desa Cemengbakalan, Sidoarjo dan Kopda Mar Faturrohman di Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya.

Paspers Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang bekerja dirumah Work From Home (WFH) karena dampak Covid-19, yang memberikan pengaruh sangat besar kepada prajurit Brigif 2 Marinir.

Letkol Mar Mujiburrahman berharap agar kegiatan peduli kasih tersebut dapat menggugah dan memupuk  persatuan dan kesatuan diantara sesama, hidup saling tolong menolong atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh dihati. Paspers Brigif 2 Marinir juga mengingatkan kepada prajurit yang dikunjungi agar tetap selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih, dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tetap bersemangat meskipun bekerja di rumah.

Dalam kesempatan tersebut Paspers Brigif 2 Marinir Letkol Mar Mujiburrahman menyerahkan paket sembako dari Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada prajurit yang dikunjungi.

Total Views: 331 ,

Related posts

Leave a Comment