Danyonmarhanlan I Belawan Laksanakan Jam Komandan

Belawan, PW: Segenap Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Jam Komandan dari Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., saat pelaksanaan Apel pagi di Dermaga Mako Lantamal I Belawan, Senin (08/06/2020).

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan I menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya, sehingga kita semua masih diberikan kesehatan sampai dengan hari ini sehingga masih dapat berkumpul pada kesempatan kali ini dan mari kita tetap jaga kesehatan dengan berolahraga rutin dan bersyukur atas karunia-Nya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla., mengingatkan kepada prajurit agar tetap melaksanakan Trisila TNI AL, terlebih kepada prajurit yang lebih junior agar tetap memelihara loyalitas terhadap senior, dan kepada yang senior selalu memberikan contoh dan membina serta membimbing para junior-juniornya dengan baik.

Selanjutnya Danyonmarhanlan I juga menyampaikan dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 agar mengawasi keluarga dengan selalu mematuhi himbauan dari Pemerintah dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, mengunakan masker dan mengatur jarak fisik (Physical Distancing).

Dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan ini Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus dan Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti.

Total Views: 306 ,

Related posts

Leave a Comment