Danyonzeni 2 Mar bersama Kepala BPBD Sidoarjo Tinjau Pembangunan Ruang Isolasi Covid-19 Ciptaan Prajurit Yon Zeni 2 Mar

Sidoarjo, PW: Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyozeni 2 Mar) Letkol Marinir I Nyoman Polih IP. M.Tr.Opsla bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kab. Sidoarjo Bpk. Dwijo Prawito meninjau pelaksanaan pembangunan ruang isolasi yang sudah sampai pada tahap akhir di lantai 2 Mall Pelayanan Publik Sidoarjo (MPPS), Sidoarjo. Minggu (07/06/2020)

Pembangunan ruang Isolasi Covid 19 yang dikhususkan untuk OTG (Orang Tanpa Gejala) hingga saat ini terus dikebut tanpa kenal lelah oleh para Prajurit Yon Zeni 2 Mar dipimpin langsung Kapten Marinir Tejo Nugroho sebagai ketua pelaksana sudah mencapai 85 % . Tinggal beberapa bagian yg perlu di benahi diantaranya pengecekan instalasi listrik, pemasangan tirai pemisah ruangan atau bilik dan pengecekan instalasi air.

Dalam kunjungannya Kepala BPBD Sidoarjo menyampaikan Terima kasih kepada Prajurit Yonzeni 2 Mar yg telah berkreasi menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk pembangunan ruang isolasi ini, semoga apa yg kita kerjakan ini bermanfaat bagi masyarakat sehingga pandemi ini akan cepat berakhir.

“Alhamdulillah, pekerjaan sudah sesuai target tinggal nanti melengkapi dengan tempat tidur dan lemari khusus Pasien dan diharapkan pada hari Selasa (10/06/2020) ruang isolasi Covid-19 ini sudah siap seluruhnya sehingga sudah dapat dipergunakan secara maksimal.” Kata Danyonzeni 2 Mar di akhir kunjungan. “YUDHA KARYA DHARMA”.

Total Views: 318 ,

Related posts

Leave a Comment